STRIKER.ID –Madura United mampu menjaga rekor kemenangan 100% kandang. Persib Bandung adalah tim terbaru yang dikalahkan, Jumat (04/05) di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Dua gol dari Fabiano Beltrame hanya mampu dibalas satu gol dari Jonathan Bauman. Hasil kemenangan ini meneruskan trend positif Madura United setiap bermain di kandang. Dari empat kali pertandingan kandang yang sudah dilakoni, empat kemenangan mampu diraih.

Baca juga:

Pelatih Milomir Seslija menilai tim Madura United bermain dengan bagus dan layak mendapatkan kemenangan sebab sepanjang 90 menit mampu mendominasi permainan.

“Saya pikir Madura United bermain bagus dan layak menang, kami dominasi permainan namun memang masih ada kadang kehilangan konsentrasi yang membuat pemain melakukan pelanggaran yang tak perlu,” ucapnya saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

- Advertisement -

“Tapi saya apresiasi perjuangan pemain sebab apa yang kita latih mampu diaplikasikan saat pertandingan. Lihat saja pemain Madura United terus berduel dan berlari meski sudah unggul,” imbuh pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Dua gol yang dicetak Madura United kesemuanya berasal dari bola mati, pertama dari penalty dan kedua dari sepakan bebas. Milo menganggap tak ada gol dari proses permainan terbuka tak perlu diperdebatkan sebab saat tim lawan memilih bertahan maka proses bola mati bisa membantu untuk cetak gol.

“Kadang ada tim lawan yang bermain bertahan, proses bola mati bisa membantu kita untuk cetak gol. Tadi kita ada peluang dari permainan terbuka tapi memang tak tercipta gol,” papar pelatih asal Bosnia ini.

“Saat lawan Barito Putera dan Borneo FC kita mampu cetak gol dari open play tapi kadang saat buntu gol dari bola mati itu penting,” pungkas Milo.

Hasil kemenangan Madura United atas Persib Bandung membuat mereka untuk sementara berada di posisi dua klasemen dengan poin 13.

Komentar

komentar