STRIKER.ID – Piala Indonesia 2018 resmi bergulir, kontestan dari kasta terendah sampai tertinggi di Indoensia siap meramaikan ajang yang sudah ‘hilang’ beberapa tahun ini.

Salah satu peserta asal Liga 1, Persib Bandung, mengakui turnamen ini penting. Maka dari itu, jajaran pelatih sudah menyiapkan kerangka tim untuk kejuaraan yang direncakan diselenggarakn pada 8 Mei 2018 ini.

“Kami bisa memainkan tim yang berbeda di Piala Indonesia. Ini penting buat tim, karena Piala Indonesia turnamen penting. Tapi, kami harus melihat pemain yang minim kesempatan tampil, mereka bisa tampil di Piala Indonesia,” ungkap Gomez.

Meski harus hadapi jadwa padat kedepannya, Gomez mengatakan bahwa timnya akan bersikap professional. Persib akan bermain jika memang diharuskan bermain.

“Kami tahu jadwal padat, tapi tetap professional. Kalau memang bisa main, ya harus main, tidak seperti tim lain,” tutur Gomez.

Persib Bandung sendiri, rencanannya pada laga awal babak penyisihan zona 6, akan menghadapi tim kota tetangga, yakni PSKC Kota Cimahi.

Berita sebelumyaRohit Chand, Sang Cinta Sejati Macan Kemayoran
Berita berikutnya5 Alasan Mengapa Real Madrid Bakal Remukan Liverpool di Final Nanti
Pernah aktif di Kegiatan Pers Mahasiswa di Bandung. Kini menjadi kontributor pada laman Striker.id. Menyenangi dunia sepak bola dan hobi menonton pertandingan Liga Indonesia.

Komentar

komentar