sumber: jabar.tribunnews.com

STRIKER.ID – Adanya gelara Piala Indonesia 2018 menjadi angin segar bagi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1. Salah satunya penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadhillah. Kiper asli Tanah Pasundan ini berharap diberi kepercayaan oleh pelatih Mario Gomez untuk tampil pada ajang Piala Indonesia.

“Berharap sekali saya main. Saya siap membela PERSIB di kompetisi atau turnamen apapun, termasuk Piala Indonesia ini,” ungkap Imam, seperti dilansir pada halamanr resmi klub.

Piala Indonesia Bergulir, Persib Akan Siapkan Tim Ini

Imam mengatakan, jika nantinya dipercaya untuk tampil ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Apalagi dikatakan Imam, selama ini ia sudah berlatih keras untuk bisa tampil di laga resmi.

“Percaya, saya tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini. Jangan bicarakan tentang persiapan. Karena soal latihan, saya jalankan. Tambahan atau dengan tim. Saya selalu habis-habisan,” tutur Imam.

Seperti diketahui, gelaran Piala Indonesia 2018 direncakan akan bergulir pada bulan Mei ini. Persib Bandung sendiri akan berduel dengan PSKC Kota Cimahi di laga awalnya.

Turnamen ini menjadi kesempatan bagi Imam untuk bermain. Sebab hingga pekan ke-7 Liga 1 sang kiper belum pernah diberi kesempatan bermain.

Bahkan Imam menjadi satu di antara beberapa pemain Persib yang di musim kemarin tak pernah dimainkan. Piala Indonesia akan menjadi kesempatan yang baik baginya, dan ia menegaskan selalu siap jika diminta untuk bermain.

“Tidak ada kata tidak siap. Karena saya terus dilatih, saya dikontrak untuk latihan dan main. Saya siap,” tegas Imam.

Skuat Kembali Lengkap, Gomez Siap Hadapi Persipura

Komentar

komentar