photo; jawapos.com

STRIKER.ID– Tim Singo edan Arema FC, nampaknya masih “konsisten” untuk berada di papan bawah klaesemen Liga 1 2018 musim ini. Hal itu terlihat di daftar klasemen sementara Liga 1 di pekan ke-7 ini, tim asuhan Joko Susilo ini masih berkutat di urutan ke-17.

Tim Arema sendiri bergabung bersama dua klub lain yang juga turun di papan bawah, dua klub itu adalah PS Tira dan PSIS Semarang.PS Tira sendiri berada satu strip diatas Arema FC dengan mengumpulkan poin 7 dari 7 kali laga.

baca juga:

Sedangkan PSIS Semarang, yang berada diurutan paling buncit di papan klasemen sementara liga 1 meraih 5 poin dari 6 kali laga. Sementara tim Arema sendiri meraih 7 poin dari 7 kali penampilannya di kompetisi saat ini.

Sementara kemenangan Persebaya atas Arema   1-0 berkat gol Misbakus Solikin pada menit ke-83 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (06/05/18) sore, membuat tim pujaan Bonekmania merangsek naik ke posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 2018. Padahal sebelum bertanding, tim asuhan pelatih Angel Alfredo Vera ini ada di peringkat ke-12 dengan poin delapan.

Kini, tim Bajul Ijo ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2018 dengan poin 11 atau persis di bawah PSM yang memperbaiki peringkat sebanyak satu tingkat dari hari sebelumnya.

PSM sendiri berhasil melumat tamunya Mitra Kukar dengan skor 3-1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Tambahan tiga poin membuat tim Juku Eja kini mengumpulkan poin 13, sama seperti milik Madura United. Jumlah poin 13 ini hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.

 

Komentar

komentar