STRIKER.ID – Polemik kasus antara Cristian Gonzales dan pihak Madura United kian memanas, disusul dengan adanya kecaman keras dari pihak PSS Sleman selaku klub baru El-Loco yang keberatan dengan sikap Laskar Sape Kerrab yang tiba-tiba mencabut surat keluar sang pemain, serta larangan bermain oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Baca Juga

Padahal mantan striker Timnas Indonesia itu sudah disahkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bahkan saat technical meeting tak ada larangan bermain untuk PSS Sleman.

Namun, sejak dijamu Persegres Gresik United pada pekan ketiga Liga 2 di Stadion Joko Samudro, Minggu (6/5) lalu, sang bintang PSS tak bola dimainkan.

Menyikapi kondisi tersebut, pihak PSS pun bersiap melayangkan gugatan untuk PT Liga Indonesia Baru (LIB) kelada Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia (Baori).

- Advertisement -

“Kami sedang menyiapkan gugatan terhadap PT Liga yang secara sepihak melarang PSS memainkan Gonzales, padahal sebelumnya sudah disahkan sebagai pemain kami. Kami juga sudah melengkapi semua persyaratan administrasinya. Gugatan akan kita ajukan ke Baori. Kami sedang menyusun resumenya,” jelas manajer PSS Sismantoro.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar