foto: tribunnews.com

STRIKER.ID – Salah satu pemain asing yang tinggal di Kota Surabaya,  yaitu andalan Madura United (MU) Fabiano Beltrame mengaku kaget sekaligus sedih mengetahui adanya peristiwa peledakan bom di sejumlah gereja di Surabaya pada Minggu (13/05/18).

Baca juga: 

Pemain bernama lengkap Fabiano Rosa Beltrame ini sendiri mengetahui peristiwa berdarah tersebut melalui berita di berita online dan sosial. Sedangkan mantan pemain Persela tersebut hingga sekarang masih ada di Jakarta bersama skuat Madura United, pasca mengalahkan Persija Jakarta 2-0, Sabtu (12/05/18).

Atas hal ini, ia mengaku sangat terkejut, sedih dan khawatir atas peristiwa yang terjadi hari Minggu pagi tersebut. Pemain berusia 35 tahun ini pun tak berpikir panjang untuk langsung menelepon keluarganya yang memang berdomisili di Surabaya.

“Keluarga saya ada di Surabaya. Saya sangat kaget, khawatir dan sedih mendengar kabar bom tersebut. saya pun segera menelepon keluarga. Bersyukur mereka dalam keadaan baik,” tutur Fabiano.

Meski bersyukur mengetahui keluarganya baik – baik saja, namun Fabiano tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas peristiwa yang mengakibatkan banyak korban tersebut.

“Karena apapun pilihan keyakinan dan agama, kita semua harus menghormati hal tersebut. Dan itulah yang saya lihat di Indonesia selama ini. Harapan saya hal ini jangan pernah terjadi lagi, karena kebersamaan adalah sesuatu yang indah. Semoga damai selalu bersama kita semua,” kata Fabiano.

Komentar

komentar