STRIKER.ID – Lama tak terdengar kabarnya, eks pemain Bundesliga, Boubacar Sanogo ternyata dikabarkan telah memiliki klub baru pasca dipecat Madura United di Liga 1 musim 2017 lalu. Seperti diketahui Boubacar Sanogo dicoret karena penampilan buruk bersama Laskar Sapeh Kerrab dalam kompetisi Liga 1 2017.

Baca Juga

Sanogo yang datang menggantikan Redouane Zerzouri tampil melempem. Bahkan pemain yang pernah merumput di Bundesliga bersama Werder Bremn tersebut hanya bermain sebanyak 5 kali dan baru mencetak satu gol ke gawang Persegres Gresik United.

Seerti dilansir dari TesNews bahwa pemain kelahiran Pantai Gading yang juga pernah memperkuat timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2008 itu telah diikat oleh klub asal Jerman yaitu VSG Altglienicke. Penyerang berusia 35 tahun ini di transfer secara gratis. di klub barunya ini, Boubacar Sanogo mengenakan nomor punggung 10.

Karier Boubacar Sanogo sendiri memang lebih banyak dihabiskan bersama klub-klub Jerman sebelum bergabung dengan Madura United, klub-klub dengan nama besar pernah dia bela seperti Werder Bremen, 1899 Hoffenheim serta Energie Cottbus.

Sementara ia tampak trauma kembali ke Liga Indonesia. Pasalnya ia pernah mebeberkan buruknya sistem sepak bola di Tanah Air kepada media luar negeri.

“Saya tidak senang berada di Indonesia, strukturnya bisa dibilang berantakan,” ujarnya saat diwawancarai T-Online, Kamis (9/11/2017).

“Di tempat latihan, kami bahkan tidak memiliki ruang ganti pakaian atau pun tempat mandi,” kata Sanogo.

“Jadi, kami harus berganti pakaian di rumah,” tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar