photo: vamosarema.com

STRIKER.ID-Jadwal “gila” yang dilakoni oleh tim singo edan Arema FC, beberapa hari belakangan ini akhirnya memakan korban, salah seorang bomber muda, Dedik Setiawan dipastikan tak bisa mengikuti tur tandang ke pulau Dewata Bali pada Jumat (18/05/18) mendatang.

Penyerang muda Arema ini akhirnya harus tumbang lantaran kelelahan. Penyerang asli malang itu harus terkuras tenaganya selama tiga pertandingan berturut-turut, yakni mulai laga melawn Persebaya, PSBK Blitar di ajang Piala Indonesia dan kembali diturunkan kala melawan PSM Makassar.

“Dedik sakit dan dipastikan tidak bisa ikut ke Bali. Ia mengalami kecapekan,” ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi Sp.KO dilansir dari bola.net.

Dokter langganan timnas inipun juga menjelaskan terkait kondisi Johan Ahmat Farizi dan Purwaka Yudhi yang latihan terpisah di sesi latihan Arema.

“Purwaka memang kami beri istirahat sehari. Namun, kami pastikan, ia siap turun. Untuk Farizi, ia ada sedikit cedera di pinggangnya. Namun, Insya Allah tidak serius dan bisa bermain,” ujar dokter Nanang.

Melihat kondisi itu, Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic, mengaku harus mengubah sejumlah hal dalam komposisi timnya.

“Ada sejumlah pemain yang tak bisa bermain. Kami akan cariĀ  penggantinya,” ungkap Milan.

Untuk melawan Bali UnitedĀ  nanti, tim pelatih Arema membawa 18 pemain. Mereka akan berada di Pulau Dewata mulai Rabu (16/05/18) hari ini.

Komentar

komentar