sumber: jawapos.com

STRIKER.ID – Persija Jakarta harus megubur impiannya melaju ke babak Final Piala AFC zona Asean 2018 setelah takluk 3-1 atas Home United, pada Selasa (15/5) malam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Menariknya, dua dari tiga gol yang dicetak oleh Home United, diciptakan oleh eks pemain Persib Bandung, Shahril Ishak.

Usai menjadi aktor kemenangan atas Persija, instagram pribadi Shahril, @thenumberseventeen, diserbu bobotoh dengan berbagai pujian.

Bauman Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Siapakah Calon Penggatinya?

Sang pemain pun lalu menunggah rasa terima kasihnya kepada bobotoh yang selalu mendukungnya. Dalam fitur instastory, Shahril unggah foto dirinya ketika masih berseragam Persib Bandung dan menulis bahwa hatinya masih biru.

“Semoga Persib maju terus dan sukses,” tulisnya juga.

sumber: instagram Shahril Ishak, @thenumberseventeen

Seperti diketahui, Shahril Ishak sendiri pernah membela Maung Bandung pada musim 2011/2012. Kala itu ia membela Persib bersama rekan satu negaranya baihakki khaizan.

Akan tetapi kebersamaan Shahril bersama Persib tak bertahan lama. Bintang Singapura itu hanya semusim membela Persib; ia pun lebih banyak duduk di bangku cadangan karena tidak mampu memperlihatkna kemampua terbaik.

Klaim Lakukan Hal di Luar Batas Fair Play, Bojan Ingin Bek Pesipura Diberi Hukuman

 

Komentar

komentar