photo: striker.id/milan petrovic

STRIKER.ID-Pertandingan pekan ke -9 Liga 1 akan dilakoni oleh tim singo edan Arema FC dengan melawan tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (18/05/18) esok.

Sebanyak 18 punggawa singo edan pilihan pelatih anyar, Milan Petrovic pun sudah berada di pulau Dewata, Bali.

Pelatih asal Slovenia itu mengatakan saat ini dirinya bersama tim lebih memikirkan tim sendiri daripada kelemahan Bali United. Hal itu dilakukan agar Dendi Santoso Cs bisa lebih fokus sehingga permainan tim bisa lebih maksimal.

“Pada laga sebelumnya, kami selalu kalah ketika memikirkan kelemahan tim lawan.”

“Saat ini kami lebih baik memperbaiki kelemahan sendiri agar bisa menang lawan Bali United,” terang Milan dilansir dari suryamalang.com.

Pertandingan kedua tim pada Jumat (18/05/18) esok dipastikan akan berlangsung sengit, karena kedua tim yang sama sama terperosok di klasemen akan berusaha mati matian untuk menghasilkan poin maksimal.

Semangat perubahan tim singo edan akan terlihat di stadion I Wayan Dipta Jumat esok seiring dengan pernyataan Milan yang ingin adanya perubahan di tubuh skuad singo edan.

Peubahan kepelatihan Milan memang terlihat ada dalam sesi latihan sebelum berangkat ke Bali, Milan lebih garang dalam aturan, sesekali jika ada pemain yang melakukan kesalahan, tak segan ia langsung mendatanginsang pemain untuk memberi tahu kesalahannya.

“Saya mempunyai cara untuk mengubah tim ini, memang tidak bisa dalam satu dua hari ini, tetapi akan kita lihat dalam empat hari atau tujuh hari,”ujar Milan.

Komentar

komentar