STRIKER.ID – Tim Jawara bertahan Liga 1, Bahayangkara FC saat ini tengah berjuang keras untuk menempati peringkat atas kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Klub berjuluk The Guardian itu hingga pekan ke-8 masih berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 12 poin.

Baca Juga

Sejauh ini, Bhayangkara sudah melesakkan 11 gol ke gawang lawan, pun sebaliknya mereka juga kebobolan 11 gol. Alih-alih ingin menaikkan performa tim, Bhayangkara pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan kembali striker tajam yang pernah mereka miliki yakni Illija Spasojevic yang saat ini berseragam Bali United.

Keinginan tersebut muncul lantaran mereka belum puas dengan performa Nikola Komazec. Tercatat, dari 8 penampilannya di Liga 1, penyerang asal Serbia ini hanya mencetak 2 gol. Torehan gol Spasojevic sebenarnya juga sama dengan Nikola Komazec, namun manajer Bhayangkara FC sangat yakin jika Spasojevic akan tajam kembali jika berduet dengan Paulo Sergio.

“Kalau memungkinkan saya mau ambil lagi. Spaso tahun lalu bersama kami bisa menjadi motivator. Selain itu, dia klik dengan Paulo Sergio,” jelas manajer Bhayangkara FC yaitu Sumardji.

Spaso Sendiri yang musim lalu bersama Bhayangkara FC memang pernah menorehkan rekor positif yakni mampu mencetak 12 gol dan dua assist dari 16 pertandingan.

 

 

 

 

Komentar

komentar