sumber: Goal.com

STRIKER.ID – Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya ditunda. Partai kontra PSM direcanakan akan berlangsung pada Rabu (23/5) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dilansir pada halaman resmi Persib, pelatih Maung Bandung Mario Gomez mengatakan, kini armadanya sudah fokus menghadapi PSM Makassar.

Kantongi Tiga Kartu Kuning, Bauman Bisa Bermain Lawan PSM, Kenapa?

“Sekarang kita hanya konsentrasi untuk pertandingan dengan PSM. Jangan lagi persoalkan tentang pertandingan yang ditunda (kontra Persebaya Surabaya) akhir pekan ini,” ungkap Gomez.

Mengenai kekuatan PSM, Gomez menilai skuat Rene Alberts merupakan salah satu klub yang bagus dan mempunyai pemain yang patut diwaspadai. “PSM saya rasa tim yang cukup bagus. Banyak pemain yang harus kita waspadai.”

Bertindak sebagai tuan rumah kala bertandingan melawan PSM, Gomez ingin memaksimalkan laga tersebut. Menurutnya, pertandingan nanti akan menjadi momentum bagi Persib untuk terus naik ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

“Kita main di kandang lagi dan itu harus kita manfaatkan dengan baik. Setiap pertandingan tentu saya ingin kemenangan untuk membawa kita terus ke atas (klasemen),” jelas pelatih berpaspor Argentina ini.

Jadi Aktor Penting Bagi Home United Kalahkan Persija di GBK, Shahril Ishak: Hati Saya Masih Biru

Komentar

komentar