STRIKER.ID – Ada yang berbeda dari perkenalan jersey baru Juventus untuk musim depan atau musim 2018/19. Jika ditahun-tahun sebelumnya fans Juve selalu antusias menyambut keluarnya desain baru, maka berbeda dengan tahun ini.

Tak hanya disambut dengan asam, desain baru tersebut justru menuai protes dari Juventini, sebutan untuk pendukung La Vecchia Signora. Bahkan sampai-sampai mereka membuat petisi agar desainya diganti.

Berikut Adalah 4 Pemain Dunia Dengan Kekayaan Terbanyak, Ga Nyangka, Ada…

Dirilis disitus resmi klub Juventus.com, desain baru jersey kandang baru nampak tak banyak berbeda dari musim-musim sebelumnya. Motif vertikal dengan corak warna hitam putih khas zebra masih mendominasi. Namun perbedaan yang mencolok terdapat pada logo sponsor utama ‘Jeep’, dimana ini menjadi sumber masalah.

Pada desain baru, Logo Jeep dibuat berwarna putih. Agar terlihat jelas, logo kemudian diberikan latar belakang berwarna hitam. Mereka menganggap kotak hitam tersebut sangat mencolok mata dan menggangu karena merusak motif.

Adalah Marco Pravettoni yang menggagas petisi di Change.org agar Juve bersedia mengganti desain jerseya barunya.Pravettoni beranggapan kotak hitam tersebut sangat mengganggu bagi sebagian orang. Dan bagian terburuknya penjualan jersey Si Nyonya Tua akan merosot. Hingga berita ini diturunkan petisi sudah ditandatangani sekitar 15.907 orang.

Sementara itu dari pihak Juventus belum memberikan pernyataan apapun mengenai protes fans.

Selamat, Juventus Sukser Raih Scudetto 7 Musim Berturut-Turut

Bagaimana ? Anda tertarik menandatanganinya ? Anda bisa memberikan suara anda di sini 

Komentar

komentar