STRIKER.ID – Kiprah Mohamed Salah di Liga Champion berakhir dengan linangan air mata. Tak hanya gagal membawa Liverpool menggondol Si Kumping Lebar, bintang Mesir tersebut terancam absen Piala Dunia.

Mo Salah terlihat mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan Sergio Ramos saat berebut bola. Roberto Firminho yang tahu ada yang tak beres dengan rekannya langsung meminta tim medis Liverpool untuk menjemput sembari menunjuk bahunya.

Karena Alasan Ini, Buffon Lebih Baik Pensiun Saja

Tak lama setelah dicek oleh tim dokter Salah kembali bangkit untuk melajutkan pertandingan, namun tak berselang lama Salah kembali merasakan sakit dan manajer Liverpool langsung mengambil keputusan cepat dengan memasukan Adam Lallana pada menit ke-30. Salah nampak sangat emosional, dia bercuruan air mata sembari berjalan ditemani rekan-rekannya. Bahkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo datang mengahampiri untuk menenangkannya.

Berkaca dari situasi dan keputusan Jurgen Klopp dapat diketahui bahwa pemain 25 tahun tersebut megalami masalah yang cukup serius. Jika beruntung, Salah kemungkinan hanya terkilir, namun bagian terburuknya adalah dislocated shoulders hingga patah tulang bagian bahu.

Prediksi tersebut berdasarkan rilis terbaru dari Independent.co.uk. Mereka mengatakan Salah mengalami  dislocated shoulders pergeseran tulang bahu. Benturan tersebut menggeser tulang bahu Salah sehingga ia tak bisa menggerakan bahunya dan tak mungkin melanjutkan pertandingan.

Kemungkinan besar saat ini Salah masih mendapatkan perawatan termasuk melakukan x-ray untuk mengetahui apakah ada keluhan tulang lain seperti retak atau bahkan patah tulang. Lantas berapa lamakah Salah bisa pulih ?

Menurut  NHS(National Health Serivice) Inggris,  dislocated shoulders membutuhkan waktu sekitar 12-16 minggu. Jika memang benar adanya, Salah dipastikan absen membela Timnas Mesir pada ajang Piala Dunia.

5 Hal Penting, Mengapa Ronaldinho Tak Punya ‘Musuh’

Ini jelas menjadi kerugian besar bagi Mesir. Apalagi pertandingan perdana mereka kontra Uruguay hanya tinggal dua minggu saja.

 

Komentar

komentar