STRIKER.ID – Penyerang asal Wales, Gareth Bale layak didaulat menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Pasalnya dua gola yang dia lesakan kegawang Liverpool sukses membawa Los Blancos juara Liga Champion untuk yang ketiga kalinya. Hebatnya lagi Bale melakukan gol spektakuler dalam waktu 122 detik pasca dirinya dimasukan.

Lantas dengan pencapaian ini akankan Bale bertahan ?

Karena Cedera Ini Mohamed Salah Batal Tampil Piala Dunia

Namun Bale sendiri sudah memberikan secercah jawaban mengenai masa depannya. Meskipun tak secara gamblang, namun pemain 28 tahun mengisyaratkan akan tetap angkat kaki untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak.

“jelas saya merasa kecewa karena tidak bermain sejak awal pertandingan, jadi hal terbaik yang bisa lakukan adalah membuat sebuah gebrakan – dan  itulah yang saya lakukan,” ujar Bale kepada BT Sport usai laga.

- Advertisement -

“Itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya ciptakan. Saya senang dengan kemenangan ini.”

“[Mengenai kemungkinan kembali ke Premier League ?] Saya membutuhkan bermain minggu demi minggu dan saya tak mendapatkannya pada musim ini dengan berbagai alasan. “

“Saya akan duduk saja pada musim panas ini dan mendiskusikan masa depan dengan agen saya dan saya akan memulai dari sana.”

Sebelumnya  mantan bintang Tottenham Hotspurs ini mendapatkan sorotan tajam karena kaki kacanya. Bale menghabiskan setengah musim keluar masuk ruang medis karena mengalami cedera yang membuat petinggi Madrid memijat dahi. Kondisi tersebut membuat Madrid jengah, dia pun ikut disalahkan atas inkonsistensi Real Madrid di La Liga musim ini.

10 Jet Pribadi Koleksi Pemain Sepak Bola, Mana Yang Paling Keren?

Merasa dipojokan, Bale pun akhirnya membuka peluang untuk hengkang pada akhir musim. Para petinggi Real Madridpun setuju dan memberikan lampu hijau bagi Bale untuk angkat kaki pada musim ini.

Namun apakah Madrid sudah yakin mau melepas salah satu jimat kemenangannya ?

 

Komentar

komentar