STRIKER.IDPersib Bandung memang dikenal sebagai salah satu klub yang loyal dalam pembelian pemain khususnya pemain asing. Hanya saja mereka masih kerab kesulitan untuk mencari penyerang asing yang memiliki kualitas bagus.

Baca Juga

Namun tahun ini Persib seperti beruntung karena punya dua penyerang asing yang sama baiknya pada diri Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Seperti diketahui, sejumlah 14 gol telah tercipta dari kedua pemain asing milik Maung Bandung itu.

Tapi, tiga tahun yang lalu, sejatinya Persib pernah kedatangan pemain asing penyerang timnas Uruguay yaitu Nicolas Vigneri. Namun sayang, pemain yang mempunyai 22 caps bersama timnas Uruguay ini gagal mendapat kontrak bersama Persib yang saat itu masih dilatih oleh Djadjang Nurdjaman.

Pasca gagal mendapatkan kontrak di Persib, sang pemain pun kembali ke kampung halamannya. Dan setelah itu kabar Nicolas Vigneri jarang terdengar di telinga.

Kini diusianya yang ke-34, Nicolas Vigneri ternyata masih aktif bermain. Dilansir dari Transfermarkt, Nicolas Vigneri saat ini memperkuat klub asal negaranya yaitu CA Fenix sejak bulan Januari tahun ini. Di klub ini, Nicolas Vigneri telah tampil sebanyak 7 kali dan berhasil menyumbang satu gol.

Jika dia mampu menunjukkan performa apiknya, tidak menutup kemungkinan musim depan akan kembali dilirik klub Indonesia.

 

 

 

 

 

Komentar

komentar