STRIKER.ID – Persija Jakarta tampak serius membenahi performa tim pada putaran kedua Liga 1 2018 nanti dengan merubah komposisi pemain. Terbaru klub berjuluk Macan Kemayoran itu memcuri start dengan secara resmi telah mengikat striker anyar naturalisasi asal Nigeria, Osas Marvelous Saha.

Baca Juga

Padahal bursa transfer masih baru akan dimulai pada 23 Juni mendatang. Dan kini, manajemen Persija lagi-lagi mengisyaratkan mendatangkan pemain asing baru pada putaran kedua.

Dibeberkan bos Persija, Gede Widiade bahwa timnya berencananya mendatangkan pemain asing anyar berasal dari Amerika Selatan. Namun, pengusaha asal Surabaya itu enggan membeberkan nama sng pemain. Namun ia menyatakan bahwa pemain tersebut belum sekalipun berkarier di Indonesia.

“Kami nanti 1 Juni akan ada evaluasi. Karena, kan pembukaan transfer tanggal 23 Juni, kalau lokal tak masalah. Nah, kalau asing, kan kami harus mengurus KITAS dan sebagainya. Saya maunya nanti tinggal main,” kata Gede, dilansir dari Suara.com

Gede juga menyatakan bahwa sudah lama mengincar pemain yang dimaksud dan baru satu kali bermain di klub asal Asia. Setidaknya keinginan pihak manajemen, ingin mendatangkan pemain asing yang memiliki kualitas seperti Jaimerson Xavier.

“Saya maunya minimal sekelas Jaimerson Xavier. Kami coba datangkan yang fresh baru main di Indonesia. Saya sudah bicara dengan agen, sudah ada namanya, CV juga suda ada. Negaranya Amerika Latin tapi sekarang lagi main di Asia,” pungkasnya.

Persija sendiri memang tengah berjuang keras memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018. Mereka sejauh ini masih menduduki peringkat ke 11 dengan koleksi 13 poin dari 9 laga yang telah dijalani.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar