sumber: bola.com

STRIKER.ID – Jelang melawan Bhayangkara FC pada Kamis (31/5) malam, Persib Bandung tak akan menurunkan skuat yang biasanya menjadi tumpuan pelatih Mario Gomez. Beberapa pemain harus absen karena beberapa sebab. Kendati begitu, Gomez mengatakan partai nanti akan ditentukan bukan hanya oleh 11 pemain di lapangan, tetapi dari kerja semua elemen Persib Bandung.

Dilansir pada laman Persib, jika ingin memenangkan pertandingan kontra Bhayangkara; harus ada rasa kebersamaan tingkat tinggi antara tim dan bobotoh.

Duel Kontra Juara Bertahan Liga 1, Enam Pemain Persib Ini Harus Absen

“Ini bukan tentang sebelas pemain di lapangan. Tapi, ini adalah kerja dari awak tim dan dukungan Bobotoh. Dengan rasa kebersamaan yang tinggi, saya yakin semua akan menghasilkan sesuatu yang positif,” ungkap Gomez.

Gomez pun mengaku, timnya akan mempuyai energi berlipat ketika nanti mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang mendukung langsung. Maka dari itu, pelatih asal Argentina tersebut berharap bobotoh bisa memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Selain tim, energi kita tentu datang dari Bobotoh. Saya harap kalian memadati stadion dan memberikan semangat sepanjang pertandingan. Kami ingin kemenangan,” jelas Gomez.

Febri Berharap Persib Kalahkan Juara Bertahan Liga 1 di GBLA

Komentar

komentar