STRIKER.IDLiga 1 2018 masih berjalan 12 pekan. Sayangnya masih banyak hal negatif yang menyelimuti kompetisi kasta tertinggi musim ini akibat dari beberapa kelalaian baik dari sektor internal maupun eksternal.

Salah satunya kejadian kerusuhan yang melibatkan suporter. Beberapa kali aksi melanggar aturan dilakukan beberapa suporter. Baik dari kejadian kericuhan di dalam Stadion maupun diluar stadion.

Baca Juga

Terbaru adalah keributan yang melibatkan suporter Persija Jakarta, The Jakmania dan Persebaya Surabaya, Bonek yang berujung pada penundaan laga Macan Kemayoran kontra Bajul Ijo di Stadion Sultan Agung Minggu (3/6) malam. Belum diketahui sanksi apa yang akan didera kedua kesebelasan tersebut.

Namun, ketika berbicara aksi kerusuhan yang disebabkan oleh suporter, beberapa dintaranya berujing pada sanksi denda yang tepaksa harus ditanggung oleh klub yang mereka dukung. Dan hingga pekan ke-12 ini setidknya ada emapt suporter paling rusuh yang banyak memberikan sanksi denda untuk klub. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Pengamatsepakbola.id

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar