photo: istimewa

STRIKER.ID- Ramainya isu perombakan tim Arema FC untuk paruh kedua kompetisi liga 1 2018 musim ini, membuat banyak aremania berspekulasi, kira kira siapa saja pemain yang akan hengkng di paruh kedua musim ini.

Tim pelatih Arema FC pun beberapa hari terakhir mengatakan jika pemain asing khususnya, akan ada perubahan, mengingat performa mereka yang kurang sesuai harapan, sedangkan mereka rata rata menerima kontrak paling tinggi diantara yang lain.

Dari kondisi tersebut, striker.id mencoba untuk mencari beberapa pemain asing yang mungkin cocok dengan gaya main tim singo edan. Dan berikut 6 pemain asing yang mungkin saja berkostum biru biru khas Arema di paruh musim ekdua nanti.

  1. Akhletdin Shukurovich Israilov
photo: actionmovies24h.com

Pemain ini sejatinya telah menjadi bagian dari PSIS Semarang, namun entah mengapa manajemen PSIS belum juga memainkan pemain yang pernah merumput bersama klub raksasa Ukraina, Dynamo Kyiv. Pemain ini berposisi sebagai gelandang, usianya juga masih cukup muda 23 tahun. Israilov juga tercatat sebagai bagian Timnas Kirgizstan.

  1. Sylvano Comvalius
photo: istimewa

Siapa tak kenal pemain satu ini, ya, pemain yang kini merumput di Liga Thailand bersama Suphanburi FC, dikabarkan bakal kembali ke Indonesia lagi. Meski rumor yang beredar menyebut pemain asal Belanda itu akan kembali untuk Bali United, namun hingga kini Sylvano dipastikan akan kemana berlabuh, jika Arema bisa cepat turun tangan, bukan tidak mungkin ia akan menjadi predator tajam.

Comvalius pada Liga 1 musim 2017 kemarin tampil cukup gemilang dengan mencatatkan 37 gol dalam satu musim. Memang terbilang cukup mahal, namun dalam sepakbola bisa saja terjadi.

  1. Ilija Spasojevic
photo: istimewa

Nama pemain satu ini juga menarik perhatian, jika Comvalius dirasa mahal, dan Bali United kembali meminang Comvalius lagi, maka opsi meminjamkan atau melepas Ilija Spasojevic kemungkinan bisa terjadi.

Kondisi itu jika bisa dimanfaatkan betul oleh manajemen Arema FC, bukan tidak mungkin pemain naturalisasi itu bisa berkostum biru biru khas Arema di paruh kedua musim ini. Apalagi manajemen Arema sudah membuka kesempatan yang selebar lebarnya bagi pelatih Milan Petrovic untuk mencari pemain baru di bursa transfer paruh kedua nanti.

4.Ivan Carlos

photo: istimewa

Eks penyerang Persela Lamongan ini juga bisa jadi opsi untuk di paruh kedua, meski saat ini pemain asal Brazil tersebut tengah dikabarkan akan merapat ke PSIS dengan status pinjaman. Ivan Carlos merupakan pemain yang cukup komplit, ia bisa bermain di posisi penyerang dan juga bisa bermain di posisi sayap.

Postur yang cukup tinggi yakni 185 centimeter menjadi poin utama, karena ketika di depan jala lawan, ia dinilai cukup ampuh. Penyerang asal Brasil tersebut sukses mengemas 8 gol dan satu assist dalam 14 penampilan di Liga 1 2017 musim lalu.

5.Marlon Da Silva

photo: istimewa

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini juga bisa menjadi menjadi pilihan lain. Penyerang asal Brazil ini mempunyai skill yang juga diatas rata rata, sosok pekerja keras yang bisa bermain, baik di sisi sayap maupun penyerang murni.

Tendangan dari kaki kanan dan kirinya terbilang cukup ampuh. Penempatan posisinya juga terbilang masih baik, ditambah dengan skill apiknya ketika bermain satu lawan satu, juga cukup merepotkan barisan pertahanan lawan.

  1. Marcos Flores
photo: istimewa

Mantan gelandang Bali United musim 2016/2017 ini juga bisa mendarat di bumi arema jika pihak arema memang menginginkannya. Marcos Flores dikabarkan tengah mencoba keperuntungan di Moskow, Rusia. Pemain asal Argentina itu tengah mengikuti latihan bersama beberapa tim semi profesional asal Moskow.

Gelandang serang dengan keistimewaan trough pass-nya ini menyebut Domodedovo Atletic Moskow jadi salah satu klub yang berpeluang menjadi labuhannya.

Yang menarik kali ini adalah Marcos Flores harus berjuang sendiri tanpa agen untuk mendapatkan klub jelang jendela transfer yang segera dibuka. Hal ini bisa menjadi kesempatan manajemen Arema FC untuk bisa mendapatkannya pada bursa transfer paruh kedua nanti

6 pemain diatas hanya sebuah pandangan saja, namun jika tertarik tak menutup kemungkinan pemain tersebut bisa didaratkan, Bagaimana aremania kalian tertarik yang mana?

Komentar

komentar