sumber foto: persib.co.id

STRIKER.ID – Pekan ke-13 Liga 1 atau pekan terakhir di bulan ramadhan, Persib Bandung akan bertanding melawan PSMS Medan, pada Selasa (5/6) di Stadion Teladan, Medan. Persib sendiri di ajang Piala Presiden lalu sudah bertemu dengan tim asuhan Djajang Nurjaman, hasilnya Maung Bandung menelan kekalahan 2-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dikutip pada halaman resmi Persib, sang juru taktik Maung Bandung Mario Gomez mengatakan, tak ingin mengulang kekalahan yang sama ketika timnya bersua PSMS.

Diberi Kesempatan Bermain, Kedua Pemain Muda Persib Ini Semakin Termotivasi Untuk Membuktikan Kualitasnya

“Kita tidak ingin momen di Piala Presiden lalu kembali terulang di sini (Medan). Tapi, ini akan bermain di kompetisi, level yang berbeda. Ini pertandingan penting, dan kita harus belajar dari semua kesalahan sebelumnya,” tutur Gomez.

Apalagi Persib kemungkinan besar akan bertambah kekuatannya, setelah dua pemain yang membela Timnas Indonesia U-23: Febri Haryadi dan Victo Igbonefo, sudah bisa kembali bergabung bersama tim.

“Hari ini datang dua pemain lagi (Victor dan Febri). Ini satu hal yang positif untuk kita. Pemain yang tidak bisa bermain hanya Dedi (Kusnandar). Tapi, kita tidak khawatir karena masih ada Hariono yang tentunya siap bermain,” jelas Gomez.

Eze dan Supardi Bisa Diturunkan Lawan PSMS, Begini Komentar Mario Gomez

Komentar

komentar