Batalnya pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang harusnya dihelat Minggu (3/6) lalu membuat manajemen Persebaya meradang. Bahkan mereka berani mengkritik keras kinerja panitia pelaksana pertandingan Persija yang dinilai lalai sehingga tak mampu melaksanakan laga.

Melalui akun official @officialpersebaya, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo ini membeberkan sejumlah fakta yang terjadi di lapangan. Berikut sejumlah fakta versi manajemen Persebaya.

Baca juga

  1. Pihak panpel tidak mampu menghadirkan keamanan dalam jumlah memadai di lokasi pertandingan beberapa jam sebelum laga. Kondisi tersebut membuat stadion tidak bisa steril dari penonton yang tidak bertiket. Akhirnya ratusan supporter mendapatkan akses seluas luasnya untuk masuk ke stadion sejak pagi hari.
  2. Ratusan supporter dari Persebaya Surabaya yang sejak pagi sudah berada di stadion, seharusnya menjadi catatan penting bagi pihak panpel untuk mengambil sikap. Artinya supporter Persija yang datang belakangan harus diberi akses jalan yang berbeda agar tidak terjadi kontak langsung antara kedua supporter.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar