photo: detik.com

STRIKER.ID– Dua kali bertemu timnas Thailand yang merupakan tim kuat di Asia Tenggara, Timnas Indonesia U-23 belum mampu mengalahkan Thailand U-23 padahal bermain di kandang sendiri. Meski begitu, sejumlah penggawa skuat Garuda Muda menunjukkan penampilan yang oke.

Dalam dua pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 terlihat kalah kelas dari segi permainan. Selain itu, Thailand menunjukkan kekompakan lebih dibandingkan Hansamu Yama Cs.

Akan tetapi, sejumlah pemain Tim Merah-Putih mampu tampil menonjol pada dua pertandingan melawan Thailand. Bahkan, tiga di antaranya mampu menampilkan permainan yang cukup impresif.

Melansir bola.com, tiga pemain timnas ini mampu menunjukkan performa apik.

  1. Septian David Maulana
foto: bola.net

Gelandang energik ini mampu menjebol gawang Thailand dan menjadi pencetak gol tunggal bagi Timnas U-23 di dua laga ujicoba kemarin.

Septian juga tampil impresif pada pertandingan kedua yang berakhiran tanpa gol. Sayang, gelandang Mitra Kukar itu gagal mencatatkan nama di papan skor.

  1. Muhammad Ridho

Kiper Borneo FC ini juga tak kalah impresif, kala melakoni laga debut bersama Timnas Indonesia melawan Thailand di pertandingan kedua.

Ridho berhasil menghalau bola-bola yang membahayakan gawangnya. Kiper Borneo FC itu dapat menjadi jawaban absennya Andritany Ardhiyasa yang menderita cedera retak tulang pipi

  1. Alberto Goncalves
photo: jawapos.com

Seperti M. Ridho, pemain naturalisasi Alberto Goncalves juga menjalani debut bersama timnas Indonesia. eks penyerang Arema itu, baru saja dinaturalisasi menjadi kewarganegaraan Indonesia.

Berposisi penyerang murni, Beto mampu tampil impresif dalam dua pertandingan meski tidak mencetak gol. Beto mencatatkan assist untuk Septian pada pertandingan pertama.

Komentar

komentar