STRIKER.ID – Meski putara pertama Liga 1 2018 belum selesai. Namun PSMS Medan dengan tegas mencoret salah satu legiun asingnya yakni Sadney Urikhob. Pemain asal Namibia itu dicoret usai laga PSMS Medan kontra Persib Bandung, Selasa (5/6).

Baca Juga

Diketahuinya manajemen Ayam Kinantan mencoret Sadney, setelah sang pemain memposting kata berpamitan kepada suporter PSMS, pemain dan klub dalam akun Instagram pribadi miliknya.

“Terimakasih PSMS aku akan menghargai saat-saat ini. Kalian layak mendapatkan semua rasa hormat dan cinta. Terimakasih sekali lagi. Aku harap semuanya akan berubah untuk lebih baik,” tulis Urikhob.

“Terima kasih timku. Khusus Lobo, Dillick, dan Yessoh orang yang membuatku tangguh. Berharap kalian semua diberikan yang terbaik. Biarkan Tuhan kami menjaga kalian dan menyelamatkan dari semua keburukan. Amin,” lanjutnya.

Di duga PSMS mencoret Sadney usai performanya kurang baik dan kurang tajam sebagai striker sehingga harus mendepaknya dari PSMS. Sadney dimainkan PSMS sebanyak 10x dan hanya mampu mencetak 1 Gol.

Disisi lain, PSMS sendiri saat ini masih tejungkal di papan bawah dan hanya mampu 16 poin.

 

Komentar

komentar