sumber: persib.co.id

STRIKER.ID – Persib Bandung melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), resmi mengumumkan mengakhri kerjasama dengan pemain asingnya, Michael Essien.

Kabar ini terungkap dari rilis yang sudah diunggah oleh situs resmi Persib, pada Rabu (6/6) ini. Dalam rilis tersebut, direktur utama PT PBB Glenn Sugita memaparkan jika Persib dan Essien sudah bertemu dan sepakat mengakhiri kerjasama yang sudah terjalin sedari Maret 2017 lalu tersebut.

Akan Melawan Mantan Tim yang Pernah Dibawa Jadi Juara, Djanur Targetkan Hal Ini

Diungkapkan Glenn, terbatasnya kuota pemain asing di gelaran Liga 1 2018 menjadi alasan bagi Persib untuk melepas sang mega bintang. Essien pun mengerti dan Glenn menegaskan jika ‘akhir kisah’ antara Essien dan Maung Bandung berkahir baik-baik.

“Kami sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru. Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kami berpisah baik-baik,” ungkap Glenn.

Glenn melanjutkan, jika segala hal sudah diperlihatkan Essien kepada Persib sangat ia apresiasi. Ia pun berharap, semoga para penggawa Persib yang pernah bermain bersama dan umumnya para pemain di gelaran Liga 1 bisa mengambil pelajaran dari mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut.

“Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi. Semoga para pemain PERSIB yang pernah bersamanya, dan para pemain di Go-Jek Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini,” tutur Glenn.

Pernah Kalah di Kandang Sendiri Lawan PSMS, Gomez: Tak Ingin Ulangi Kesalahan yang Sama

Komentar

komentar