sumber: bola.okezone.com

STRIKER.ID – Pada pekan ke-13 Liga 1, Persib Bandung akhirnya berhasil bukukan kemenangan tandang pertama. Supardi dan kolega berhasil menekuk PSMS Medan, dengan skor 3-0. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Taladan, pada Selasa (5/6) kemarin.

Kemenangan ini diakui Gomez berkat kerja keras yang sudah dilakukan armadanya sedari tiga bulan yang lalu. Dilansir pada halaman resmi Liga 1, Gomez mengungkapkan, tiga poin yang diraih atas PSMS menjadi momentum untuk mengejar papan atas klasemen.

Sudah Lakukan Pertemuan dengan Bos Maung Bandung, Begini Status Essien di Persib

“Sejak tiga bulan ini kami terus memperbaiki diri dan bisa dilihat hasilnya. Kemenangan ini penting buat kami untuk modal mengejar posisi papan atas,” tutur Gomez.

Diakui Gomez sebelum bertanding melawan Ayam Kinantan, Persib sudah mengetahui jika PSMS adalah tim kuat; apalagi bermain di kandang sendiri.

“Sebelum pertandingan kami sudah tahu kalau PSMS adalah tim kuat. Mereka tim yang sulit dikalahkan saat di kandang sendiri. Tapi semua pemain Persib bermain baik malam ini,” jelas Gomez.

Permainan apik yang diperlihatkan para pemain Persib bisa dilihat dari gol yang tercipta. Gol-gol itu dikreasikan oleh dua gol via sundulan Ezechiel N’Douassel dan satu lainnya lewat kaki Inkyun Oh.

“Kami bisa mencetak tiga gol di pertandingan ini, dan masih punya banyak peluang lainnya. Terpenting malam ini kami bisa menang di kandang lawan untuk pertama kalinya di musim ini,” tambah pelatih berkebangsaan Argentina ini.

Dengan kemenangan ini, Persib menutup bulan Ramadhan dengan mengumpulkan 18 poin. Hasil dari lima kemenangan, tiga seri dan tiga imbang.

Pernah Kalah di Kandang Sendiri Lawan PSMS, Gomez: Tak Ingin Ulangi Kesalahan yang Sama

Komentar

komentar