STRIKER.IDBali United diprediksi bakal melakukan perombakan besar dalam skuadnya pada putaran ke-dua menyusul hasil negatif yang mereka tuai hingga pekan ke-12 Liga 1 2018. Seperti diketahui, klub berjuluk Serdadu yang menembus kualifikasi AFC Cup 2018 itu harus tersungkur di peringkat ke-15 dengan koleksinya yang masih 14 poin.

Baca Juga

Bermaterikan sederet pemain bintang seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly hingga Illija Spasojevic tak menjamin mereka tampil moncer diawal musim ini.

Dari rumor yang beredar, sejumlah pemain asing pun posisinya mulai tidak aman. Nama Milos Krkotic, Nick van der Velden , atau Demerson Bruno Costa akan dibuang.

Melihat kualitas dan statistik pemain asing Bali United saat ini, tentu keputusan siapa yang dilepas mengarah ke Milos Krkotic. Pemain asal Montenegro ini jarang mendapat menit bermain sejak didatangkan mengganti Kevin Brands pemain asal Belanda. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, sering parkir Milos Krkotic di banch tim.

Selain Milos, Widodo juga mengisyaratkan mencoret satu lagi pemain asing. Hal tersebut membuat posisi Nick van der Velden dan Demerson Bruno Costa tidak aman.

Dibalik kabar perombakan skuad khususnya di komposisi pemain asing tersebut, muncul empat nama pemain asing baru pada bursa transfer putaran ke-dua. Bahkan beberapa diantaranya dikabarkan telah menjalin pertemuan dengan petinggi Serdadu Tridatu.

Siapa sajakah mereka?, berikut ulasannya :

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar