Foto: striker.id

STRIKER.ID – Mitra Kukar kembali menelan kekalahan saat melawat ke kandang Persela Lamongan di stadion Surajaya, Kamis (7/6). Padahal tim berjuluk Naga Mekes ini unggul lebih dulu melalui penalti Fernando Rodriguez pada babak pertama.

Pada babak pertama bahkan Mitra Kukar mampu mengungguli Persela dengan skor 1-0. Namun semua berubah pada babak kedua. Dua gol cepat dari Loris Arnaud dan Saddil Ramdani membuat Persela berbalik unggul menjadi 2-1.

Usaha Mitra Kukar untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil bahkan mereka harus kebobolan lagi oleh Saddil Ramdhani yang menutup pertandingan dengan skor 3-1.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges mengaku tak percaya dengan hasil yang didapat oleh timnya.

“Jujur saya tak percaya dengan hasil hari ini. Saya katakan kemarin sebelum pertandingan, kami ada peluang untuk menang,” ucapnya.

“Tapi lihat hanya dalam waktu tiga menit pada babak kedua kami kehilangan konsentrasi. Setelah ketinggalan 2-1 ada banyak pilihan untuk bisa menyamakan skor,” papar pelatih asal Spanyol ini.

- Advertisement -

Rafael seolah tak percaya dengan hasil yang didapat saat lawan Persela sebab dia mengklaim anak asuhnya bermain bagus. Yang membuat dia heran adalah penampilan lini belakang saat laga away selalu bermasalah, padahal ketika laga home tak ada masalah.

“Kami bermain bagus tapi pertahanan selalu ada masalah, di kandang tak punya masalah dengan pertahanan, di away selalu kehilangan konsentrasi. Entah kenapa main bagus tapi selalu gagal padahal butuh poin untuk liga,” tegas Berges.

Sementara itu, pemain Mitra Kukar, Arif Suyono juga mengaku heran timnya gagal meraih poin saat lawan Persela padahal secara keseluruhan tim bermain bagus.

“Babak pertama kami sangat menguasai pertandingan tapi saat ketinggalan kami juga tak berdiam diri karena banyak peluang yang tercipta,” tandas mantan pemain Arema ini.

Kekalahan ini membuat Mitra Kukar berada di posisi 10 dengan poin 16 hasil dari 13 kali bermain.

Komentar

komentar