foto: Jatimtimes.com

STRIKER.ID– Pihak manajemen dan tim pelatih Arema FC akhirnya bersepakat “membuang” pelatih kiper asal Barazil, Ricardo Navarro untuk di sisa pertandingan Liga 1 dan paruh kedua mendatang.

Publik pecinta Arema pun mungkin masih bertanya tanya hingga kini, mengapa sosok pelatih kiper yang cukup energik dan dekat dengan pendukung setia arema yakni Aremania itu hanya sebentar bersama dengan tim.

Padahal jika dilihat dari hasil performa para penjaga gawang, hasil dari program latihan yang diberikan oleh Ricardo terbilang hasilnya cukup positif. Beberapa pertandingan yang telah dilakoni oleh penjaga gawang khususnya Utam Rusdiana dan Joko Ribowo, sudah lebih baik dari sebelumnya.

Atas pemberhentian ini, pelatih asal Brazil itu belum mau bicara banyak terkait alasan pemberhentian itu kepada publik. Ia hanya mengucapkan terimakasih yang begitu luar biasa kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan penuh kepadanya melalui Instagram pribadinya.

“Makasi aremania makasi aremanita makasi AREMA forever i Love you AREMA famíli one day i your life Ricardo gooool AREMA aremania aremanita AREMA in my HEART RICARDO LEONNNNNN FOREVER,” tulis Ricardo di akun Instagramnya.

Ketika dikonfirmasi, Ricardo mengatakan dirinya baru akan bicara setelah tim Arema menjalani libur lebaran.

Saat ini ia masih menunggu kompensasi dari manajemen Arema FC.

“Saya tidak bisa menjelaskan sekarang, tunggu sampai tanggal 20 Juni nanti, saat ini saya sedang mengurus soal uang kompensasi saya,” kata Ricardo kepada striker.id.

Komentar

komentar