Pengamatsepakbola

STRIKER.ID – Pemain asing asal Serbia, Nikola Komazec memastikan dirinya tak lagi berseragam Bhayangkara FC. Kepastian tersebut terungkap setelah dirinya memposting ucapan terimakasih kepada tim Bhayangkara dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga

“Terima kasih bos Sumardji [COO Bhayangkara] telah mengizinkan saya untuk menyelesaikan kontrak saya sebelum musim selesai, ini adalah keputusan saya. Malam ini saya memainkan laga terakhir untuk Bhayangkara,” tulis Komazec di Instagramnya

Thank you Boss Sumardji to give me permission to finish my contract before end of season and it was my decision.Tonight i played last game for @bhayangkarafc ? Successfully season for me ? Was my big pleasure to play for champions team in Indonesia ? Thank you for my coach staff,our fans and especially for my teammates,was amazing atmosphere between us,you will stay my brothers always ❤ I think i helped this team a lot,i wish you all the best and see you soon,good luck ? Also thanks for best agent in Indonesia @gabrielbudi,i hope brate we will work together many years more ? New challenges and new club will come soon ⚽️⚽️⚽️

A post shared by ?? NIKOLA KOMAZEC ?? (@nikolakomazec_11) on

Komazen memang secara resmi telah dilepas oleh manajemen The Guardian usai laga kontra Madura United, Jumat (8/6/2018). Manajemen melepas Komazec lantaran gagal memenuhi ekspektasi pihaknya beserta jajaran pelatih karena dianggap kurang berkontribusi buat tim.

Dari 12 penampilannya di Liga 1, ia hanya mampu mencetak dua gol. Ia bahkan kalah saing dari striker veteran Herman Dzumafo, yang telah mencetak 4 Gol sejauh ini. Disisi lain, selama 12 pertandingan, sebanyak tujuh di antaranya dijalaninya tanpa bermain penuh 90 menit.

Terbaru, dia hanya tampil dua menit saja saat timnya menang 1-0 atas Madura United, Kamis Malam (7/6/2018). Dia baru masuk pada menit ke-89, mengganti Herman Dzumafo yang mencetak gol tunggal laga tersebut.

“Pelatih dan manajemen sudah berdikusi mengenai hal ini dan sepakat memutus kontrak dengan Komazec. Pihak pemain juga tidak ada masalah. Setelah kami evaluasi, dia kurang cocok dengan kebutuhan tim,” kata Sumardji selaku manajer Bhayangkara FC, dilansir dari Bola.com

“Selama ini, attitude dan kedisiplinannya sangat bagus untuk tim. Tetapi, dia tidak bisa menjadi andalan di lini depan Bhayangkara FC. Makanya, keputusan ini diambil untuk mendatangkan pemain baru di putaran kedua,” ungkap Sumardji.

Komazec memamg memikul beban tak ringan sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada awal musim ini. Dia harus menggantikan peran Ilija Spasojevic, yang musim lalu tampil cukup moncer. Apa lagi Bhayangkara FC punya target mempertahankan gelar jawara Liga 1 2017.

Bhayangkara sendiri saat ini berada diperingkat ke-enam dengan koleksi 19 poin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar