Foto: ahmad anshori

STRIKER.ID – Kompetisi Liga 1 memasuki masa istirahat karena libur hari raya Idul Fitri. Mayoritas tim sudah meliburkan pemainnya. Mereka akan kembali berlatih kisaran tanggal 19-20 juni mendatang.

Salah satu tim yang juga meliburkan pemainnya adalah Persela Lamongan. Pasca mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1, skuad tim berjuluk Joko Tingkir ini langsung meliburkan pemainnya.

“Iya anak anak langsung libur hingga tanggal 19, nanti tanggal itu langsung latihan. Rencananya tanggal 20 ujicoba lawan Persibo sekaligus memantau kondisi pemain,” ucap pelatih Persela, Aji Santoso.

Namun pelatih asal Malang ini memastikan bahwa ada dua pemainnya yang tak bisa mengikuti latihan tepat waktu yaitu Loris Arnaud dan Wallace.

“Kalau untuk Loris dan Wallace rencananya baru bisa gabung tanggal 25 Juni karena mereka mau bawa istri sekalian ke Indonesia,” papar Aji.

Meski libur namun dipastikan pemain Persela tak bisa berleha leha karena sudah ada ancaman yang diberikan Aji Santoso jika kondisi pemain tidak sama dengan sebelum liburan.

“Kalau sampai turun drastis, saya sudah bilang ke mereka akan dipotong gaji. Jadi pemain harus bisa menjaga kondisi masing masing meski sedang libur,” tegas mantan pelatih Arema ini.

Pada laga terakhir sebelum libur, Persela mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Dua gol disumbangkan oleh Saddil Ramdhani sementara satu gol dicetak oleh Loris Arnaud.

 

Komentar

komentar