sumber: youTube (launching tim Persib 2018)

STRIKER.ID – Menjelang hari raya Idul Fitri, Persib Bandung meliburkan para pemainnya hingga 18 Juni. Libur panjang ini tidak membuat penggawa Maung Bandung untuk berleha-leha; pelatih Mario Gomez memberikan instruksi agar para pemainnya tetap menjaga kebugaran.

Dilansir pada halaman resmi Persib, Gomez mengatakan jika para pemainnya wajib untuk menjaga kondisi. Ia pun sudah menginstruksikan pelatih Fisik Persib untuk menjalankan instruksinya.

Penyerang Persib Memilih Bali Untuk Mengisi Jeda Kompetisi

“Ya, kita telah melakukan komunikasi untuk tetap menjaga kondisi pemain selama masa liburan. Selama saya di sini, nanti ada Yaya yang akan menjalankan semuanya,” ungkap Gomez.

Harus dijaganya kondisi para pemain sebab usai liburan, Persib dihadapkan pada jadwal yang sangat padat. Salah satunya akan bertanding melawan Persija Jakarta pada 30 Juni mendatang.

“Ada beberapa pekerjaan berat menanti setelah ini. Salah satunya adalah match dengan Persija. Saya tahu, semua yang ada di tim ini sangat profesional dan mereka mengerti dengan apa yang harus dipersiapkan,” ungkap pelatih asal Argentina ini.

Sudah Lakukan Pertemuan dengan Bos Maung Bandung, Begini Status Essien di Persib

Komentar

komentar