foto: Persib.co.id

STRIKER.ID – Terseok-seok pada awal kompetisi hingga jeda Lebaran, klub promosi PSMS Medan mulai bergerilya mencari pemain baru jelang putaran ke-2. CEO PSMS Doddy Taher bahkan terang-terangan tengah membidik dua pemain lokal, yakni pemain Persija Jakarta Rudi Widodo dan nama yang sedang naik daun dari Persib Bandung, Ghozali Siregar.

Dilansir pada laman goal.com, Doddy mengatakan, selain memburu dua nama lokal tersebut, Ayam Kinantan juga nanti akan kedatangan pemain seleksi: dua pemain lokal dan empat nama asing.

Jeda Kompetisi, Gomez Tetap Berikan Instruksi Untuk Para Pemain Persib

“Kami lobi Rudi Widodo. Kan dia kurang dipakai di Persija. Selain itu kami juga coba loby Ghozali Siregar yang dari Persib. Pemain yang akan seleksi datang tanggal 21. Ada dua pemain lokal dan empat pemain asing,” ungkap Doddy.

Dilanjutkan Doddy, kini pelatih kepala PSMS Djajang Nurjaman tidak terlalu dilibatkan dalam perekrutan pemain. “Kami tidak lagi kasih kepercayaan penuh pada Djajang. Kami tidak anggap dia gagal, tapi kurang berhasil. Mungkin dalam pemilihan pemain dia kurang berdiskusi. Kami masukan Suharto untuk membantu dia.”

Selain sedang merencakanan perombakan beberapa pemain, manajemen PSMS baru-baru ini sudah mendepak dua asissten pelatih Djajang Nurjaman: Muhammad Yusuf Prasetyo dan Suwanda. Keduanya dinilai gagal oleh manajemen untuk mendongkrak prestasi Ayam Kinantan di awal gelaran Liga 1.

Penyerang Persib Memilih Bali Untuk Mengisi Jeda Kompetisi

Komentar

komentar