STRIKER.ID – Kekisruhan antara Madura United dengan Cristian Gonzales yang juga melibatkan PSS Sleman hingga kini masih belum menuai titik temu. Pasalnya, hingga kini El-Loco (sapaan karib Gonzales) tak kunjung bergabung dengan klub berjuluk Super Elang Jawa akibat adanya pembatalan surat peminjaman oleh pihak MU.

Baca Juga

Merasa sangat dirugikan, manajemen PSS Sleman pun menyiapkan rencana agar Cristian Gonzales bisa kembali bermain dalam aga lanjutan Liga 2 2018 usai libur lebaran.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com pihak PSS PSS akan memproses somasi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia (Baori) lantaran LIB menganggap Gonzales bukan pemain sah karena adanya surat pembatalan peminjaman pemain ke PSS.

“Kami berharap setelah lebaran nanti, Gonzales sudah bisa dimainkan. Saat ini proses somasi masih berjalan,” ujar Manajer tim PSS, Sismantoro.

Sismantoro melihat LIB tidak tegas dalam memberikan status legalitas Gonzales. Pihaknya merasa sudah melengkapi surat administrasi dalam peminjaman Madura United.

“Permasalahan ada di PT LIB, bukan antara kami dengan Madura United. Keputusan yang dikeluarkan PT LIB secara sepihak jelas merugikan tim kami,” tandasnya.

 

Komentar

komentar