STRIKER.ID – Pasca libur hari raya Idul Fitri, tim Persija nampaknya akan merasa lega sebab satu andalannya akan segera bergabung dalam latihan bersama tim.

Dia adalah Andritany Ardhiyasa, kiper andalan Persija Jakarta. Andritany mengalami cedera retak tulang pipi dan pergeseran pada tulang penyangga mata. Hal ini membuat kiper Timnas Indonesia ini harus menjalani operasi.

Pasca operasi dan istirahat hampir satu bulan, kabar baik didapatkan oleh Persija. Hal ini pun diumumkan oleh manajemen melalui akun resmi mereka.

“Setelah dilakukan pemeriksaan CT Scan kepada Andritany dimana hasil penyembuhan pasca operasi berjalan dengan baik. Dengan ini Andritany dapat diizinkan untuk kembali latihan secara full dengan tim,” tulis akun instagram @persijajkt.

Dengan akan kembali bergabungnya Andritany tentu membuat lega Persija. Apalagi setelah libur lebaran mereka akan langsung menghadapi Persib Bandung pada 30 Juni dan Perseru Serui pada 3 Juli. Dua laga ini merupakan laga tunda yang belum dijalani Persija.

- Advertisement -

Komentar

komentar