Photo: istimewa

STRIKER.ID– Tradisi mudik atau pulang kampung sebelum hari raya Idul Fitri biasanya dilakukan oleh masyarakat yang telah bekerja lama di luar kota, Hal itu dimaksudkan untuk saling bersilahturahmi dengan sanak saudara.

Begitu juga dengan pemain bola di tim Arema FC, saat mendapat libur hari raya Idul Fitri, mereka juga memanfaatkannya untuk pulang ke kampung halamannya.

Namun tak seluruhnya para pemain merasakan mudik, seperti halnya dua pemain asli Malang, Dedik Setiawan Dan Ahmad Farizi. Dua pemain ini menikmati liburnya dengan bermain Sepakbola bersama Dokjreng FC.

Gabungan para pemain sepak bola asal Malang Raya, mereka menggelar laga persahabatan melawan UB all star pada Selasa (12/06/18) kemarin.

Dedik dan Alfarizi, bergabung dengan para pemain lain yang juga tergabung dalam Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 di kompetisi sepak bola Indonesia. Misalnya Sukasto Efendi, Moniega Bagus, Lucky Ariawan, Andrianto hingga Joko Prayitno.

“Kami ikut ini untuk silaturahmi. Bertemu dengan sesama pemain sepak bola asal Malang. Selain menjaga kondisi saja,” ujar Alfarizi dikutip dari Malang post.

Pemain asal Sumberpucung kabupaten Malang itu mengatakan, karena silaturahmi, dirinya dan semua pemain Dokjrenk FC pun bermain santai.

Permainan kedua tim pun tak begitu spartan, karena memang hanya untuk menjaga kondisi saja sekaligus memberikan hiburan bagi para penonton.

Biasanya, laga tersebut dilakukan untuk mengisi waktu jeda kompetisi dan rencananya dilakukan saat lebaran mendatang, namun karena Banyak yang tidak bisa maka dilakukan kemarin.

“Ada yang izin juga karena ada acara. Biasanya lebih lama,” papar Yanuar Tri Firmanda, Koordinator Dokjrenk FC.

Tim Arema FC sendiri akan kembali berkumpul untuk latihan lagi pada 20 Juni mendatang atau 10 Hari setelah libur panjang.

Komentar

komentar