foto: bola.com

STRIKER.ID – Gelandang andalan klub Madura United (MU), Bayu Gatra mengatakan bahwa libur lebaran kali ini akan lebih banyak dihabiskan di Rumah Sakit. lho kenapa?

 Karena mertuanya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit. Sehingga ia dan sang istri akan lebih banyak menghabiskan waktu merawat mertua.

“Sekarang saya lagi di RS, menunggu mertua yang lagi sakit. Jadi nanti lebaran juga tidak pergi terlalu jauh. Paling ke keluarga dekat – dekat sini saja,” kata Bayu.

Apalagi libur tahun ini juga agak berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.  Menurut pemain asal Jember tersebut. Karena lebih lama di pra lebaran, dari pada pasca lebarannya.

Baca juga:

Ia sendiri sudah harus bergabung kembali ke Madura pada 18-19 Juni mendatang, untuk kembali fokus menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

Sebenarnya liburan seperti ini bagi Bayu Gatra terasa kurang nyaman. Karena ia lebih suka liburan lebih panjang setelah hari raya, karena bisa lebih lama bersilaturahmi dengan keluarga dan handai taulan.

“Tahun ini liburannya sama saja. Hanya sekarang kan lebih lama di depan. Tapi kalau saya lebih suka lamanya setelah hari H. Tapi sebagai pemain profesional, kita siap saja ikuti kebijakan manajemen, untuk mulai kembali berlatih tanggal 18-19 Juni mendatang,” kata Bayu.

Pemain dengan kecepatan tinggi tersebut juga mengakui akan menjaga kondisi selama liburan, sehingga saat kembali latihan bersama Madura United nanti kondisi fiisk dan staminanya akan tetap terjaga.

“Selama llibur ini, saya juga tetap berlatih dan ikut uji coba. Tujuannya untuk jaga kondisi. Bahkanbaru Senin kemarin saya baru main lawan Persid Jember. Saya sendiri gabung di tim Bayu Gatra and Friends,” lanjutnya.

Setiap lebaran, hal yang paling ditunggu pemain berposisi spesialis sayap ini adalah masakan sang ibunda. Menurutnya hal tersebut adalah momen paling istimewa di hari kemenangan.

“Kalau lebaran begini, yang paling saya tunggu adalah masakan Mama. Semua masakan beliau, khususnya yang pakai daging sapi itu sangat mantap dan selalu saya rindukan. Hahaha,” papar Bayu gembira.

 

Komentar

komentar