STRIKER.ID – Berakhirnya Liga Inggris secara tidak langsung membuka aktivitas bursa transfer musim panas. Meskipun Piala Dunia masih menjadi topik utama namunn kegiatan jual beli pemain antar klub masih terus berjalan.

Belakangan ini beredar rumor mengenai ketertarikan manjaer baru PSG, Thomas Tuchel terhadap gelandang energik Chelsea, N’golo Kante. Meskipun bertubuh kecil namun pemain asal Perancis ini bisa jadi raksasa ketika didalam lapangan. Sebagai gelandang dia punya jelajah yang tinggi dan sangat mumpuni sebagai gelandang box to box. Belum lagi kecepatan, fisi, stamina dan kemampuan membaca game menjadi nilai plus. Gampangnya, Kante merupakan paket lengkap seorang gelandang ‘ngeyel’ modern dengan

Menarik! 7 Pertandingan Eropa Ini Harus Dihentikan Karena Cuaca Ekstrem

Meskipun baru sekedar rumor, namun hengkangnya pemain terbaik Liga Inggris 2017 tersebut jelas bisa terjadi. Apalagi kita bicara tentang PSG, klub sultan yang siap mengucurkan dana segar demi menjuarai Liga Champion. Absennya The Blues dari Liga Champion musim depann juga bisa menjadi faktor penentu.

Dengan segala kemungkinan tersebut, Chelsea sudah selayaknya harus waspada. Mereka harus mempersiapkan pemain yang bisa menggantikan peran sentral yang ditinggalkan Kante. Seperti tiga pemain berikut ini yang dilansir dari Sportskeda.com.

Prev1 dari 4
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar