foto: bolasport.com

STRIKER.ID – Gelandang serang Borneo FC Srdan Lopicic memilih cara berbeda untuk menghabiskan libur Idul Fitri Liga 1. Jika pemain asing lain memilih pulang kampung, karena jeda yang cukup panjang, maka mantan pemain Arema Cronus tersebut justru memilih bertahan di Indonesia.

Masa libur sekitar 10 hari ini, tidak dimamfaatkan Lopicic untuk pulang ke negarannya Montenegro. Pemain berusia 34 tahun tersebut memilih tetap tinggal di Samarinda.

Baca juga:

Rupanya pemain bertubuh jangkung tersebut mengaku ingin beristirahat di pantai selama liburan. Ia ingin untuk sementara benar – benar melupakan sepakbola untuk sejenak
“Saya tidak pulang. Saya mau beristirahat total sama istri. Kali ini kami ingin menghabiskan waktu di pantai,” kata Lopicic.
Pemain yang juga pernah berseragam Persib Bandung ini menyatakan, selain menghabiskan waktu di pantai, ia juga akan beristirahat saja di hotel.
“Selain pantai, saya mau tidur-tiduran saja di hotel dan istirahat total. Santai saja sampai tanggal 17 nanti saat kembali latihan di Borneo,” pungkas Lopicic.

Komentar

komentar