photo: striker.id/milan petrovic
STRIKER.ID-Proses pencarian untuk mengganti pelatih kiper Arema FC, Ricardo Navarro pasca didepak oleh manajemen Arema FC, terus dilakukan oleh Arema FC.
Untuk proses pencarian pelatih kiper itu sendiri, manajemen Arema FC mempercayakan kepada pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic.
Perburuan pelatih kiper asing tersebut dilakukan oleh pelatih Milan Petrovic dengan memanfaatkan waktu libur lebaran pulang ke negaranya di Slovenia.
Kabarnya pelatih kiper asing itu bakal didatangkan dari kawasan Eropa Timur. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyampaikan jika manajemen Arema FC mendukung Milan Petrovic untuk mencari pelatih kiper berkualitas dari tanah Eropa Timur.
“Untuk calon pelatih kiper asing yang baru nanti kami sudah memproyeksikan dan terus berkoordinasi dengan Milan. Kami dukung Milan mencari pelatih kiper dari Eropa Timur yang berkualitas,” kata Ruddy dikutip dari bola.com.
 Lebih lanjut, Ruddy mengatakan jika Milan sudah mendapatkan pelatih kiper dari Eropa Timur, yang tak lain adalah teman Milan selama melatih di Slovenia.
“Sebenarnya sudah ada pelatih kiper baru temannya Milan, karena itu kepulangannya disana mungkin dia bisa bertemu dengan temannya itu,” tambah Ruddy.
Ruddy juga menyampaikan sampai saat ini Arema FC kesulitan mencari sosok kiper seperti Kurnia Meiga Hermansyah.
“Kami berharap pelatih kiper baru nanti kualitasnya bagus sehingga bisa menggembleng kiper Arema semakin bagus dalam menjalani kompetisi ini,” ujarnya.
Manajemen berharap pelatih kiper asing tersebut sudah tiba di Indonesia sebelum pemusatan latihan dimulai pada (20/6/2018) mendatang.

Komentar

komentar