foto: viva.co.id

STRIKER.ID – Tampaknya rumor merapatnya striker Persija, Ivan Carlos ke PSIS Semarang selangkah lagi bakal terwujud. Pasalnya, pihak PSIS mengaku sudah mengundang pemain asal Brasil itu untuk melakoni trial pada latihan perdana mereka pasca libur lebaran, Rabu (20/6).

Baca Juga

“Memang Ivan secara resmi sudah kami undang, namun belum tahu dia mau datang atau tidak. Kami punya kebijakan semua pemain harus menjalani trial dulu. Termasuk Ivan Carlos, meski sudah terjalin komunikasi antara kami dengan Persija,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dilansir dari Bola.com

Yoyok pun menampik pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persija terkait peminjaman Ivan. Sebab, PSIS akan lebih dulu melihat perkembangan terbaru sang pemain. Apalagi pemain berkepala plontos itu sempat dihantam cedera metatarsal saat Piala Presiden 2018.

Sementara nanti Ivan bakal menjalani trial di bawah pengamatan pelatih Vincenzo Alberto Annese. Untuk itu Sukawi mengaskan bahwa semua keputusan ada ditangan sang pelatih.

“PSIS dan Persija sempat ada pembicaraan kemungkinan peminjaman Ivan. Hanya, nanti statusnya masih trial lebih dulu dan akan dilihat kondisi sekarang. Baik dari teknis seperti kualitas dia sekarang dan juga apakah sudah benar-benar pulih dari cedera,” ujar Yoyok.

- Advertisement -

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar