STRIKER.ID- Penyesalan selalu berada diakhir, karena kalau diawal namanya pendaftaran. Abaikan joke receh barusan, kali ini kita akan membahas tentan pemain-pemain top dunia yang mengaku menyesal menolak Manchester United. Pemain-pemain yang pada masanya berjaya namun enggan menerima panggilan bermain di ‘Theatre of Dreams’.

Langsung saja berikut 5 legenda yang mengaku menyesal tolak Manchester United dilansir dari Sportskeeda.com.

Oliver Kahn

Sebelum nama Gianluiggi Buffon, Oliver Kahn adalah penjaga gawang yang menyandang status terbaik di dunia. Dia punya skill dan kharisma layaknya seorang legenda. Raihan Golden Ball pada Piala Dunia 2002 menjadi gambaran bagaimana kiprahnya di dunia Kulit Bundar. Khan semakin istimewa dengan polesan fakta bahwa dirinya adalah satu-satunya penjaga gawang yang sukses mendapatkan trofi pemain terbaik di final dalam sejarah turnamen empat tahunan tersebut.

Namun siapa sangka menginjak usia 30an, Kahn mengaku menyesal sudah menolak panggilan Manchester United. Dia berdalih Bayern Munchen lebih membutuhkannya pada saat itu.

“Alex Ferguson masih berselisih dengan saya. Dia yakin saya akan bergabung dengan Manchester United pada 2003 atau 2004, tetapi membangun era di Bavaria lebih penting bagi saya. Menoleh ke belakang, saya percaya bahwa saya seharusnya melakukannya(menerima tawaran Sir Alex) pada saat itu. Itu akan menjadi tantangan besar terakhir bagi saya. ” ujar Kahn kepada Sport Bild

Karena kegagalan tersebut MU kemudian membeli Tim Howard pada 2003 silam sebagai suksesor Peter Schmeichel yang sudah uzur.

Prev1 dari 5
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar