STRIKER.ID – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 memutuskan bahwa Persija harus menggelar ulang laga dengan tiga tim yang sebelumnya tertunda yakni Persebaya, Persib Bandung dan Perseru.

Baca Juga

Manajemen Persija pun telah memutuskan khusus untuk dua laga super Big Match yakni lawan Persib dan Persebaya, manajemen Macan Kemayoran telah memutuskan untuk menggunakan stadion PTIK sebagai venue.

Hanya saja niat Persija menggunakan Stadion milik Bhayangkara FC itu nampaknya tidak direstui PT LIB yang keberatan dua laga besar itu digelar di venue yang kecil.

Hal inilah yang membuat Persija bakal kesulitan cari stadion dan dua laga tersebut terancam akan digelar diluar Jakarta.

Mengetahui hal tersebut pihak Persija yang diwakili sang pelatih Teco minta PSSI melalui PT LIB menukar status laga terlebih dahulu yaitu Persija dijamu dua tim besar dahulu, karena kondisi Persija yang tak punyai stadion.

“Ya kami tidak punya stadion, tidak ada pilihan, Kompetisi ini kan home dan away, kami bisa bermain di luar dulu di tim yang punya stadion, baru di putaran kedua main di sini (Jakarta),” ucap Teco, dilansir dari SuperBall.id

Namun Teco masih menunggu keputusan dari manajemen, PSSI dan operator Liga PT LIB.

“Tetapi semua ini kan tergantung manajemen dan LIB. Pokoknya sekarang harus menunggu kabar dari manajemen,saya tunggu kabar dari manajemen karena sampai sekarang kami belum tahu pastinya di mana,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, PT LIB sebelum memutuskan bahwa semuanya laga tunda tersebut dijadwalkan akan berlangsung akhir Juni hingga awal Juli ini. Tepatnya berdasarkan jadwal yang ditetapkan PT LIB, Persija akan menghadapi Persebaya pada 26 Juni, lalu melawan Persib Bandung pada 30 Juni, dan pertandingan tandang kontra Perseru Serui pada 3 Juli 2018.

Komentar

komentar