foto: IG @persiba_media

STRIKER.ID – Tidak mau menyia-nyiakan waktu, kontestan Liga 2 Persiba Balikpapan berencana menggelar uji coba, melawan PSAD Balikpapan, Rabu (27/06). Laga ini digelar sebelum Beruang Madu menjamu PSS Sleman pada 5 Juli 2018 mendatang.

Menurut pelatih Persiba Wanderley Junior, uji coba ini dimaksudkan untuk melihat kemampuan para pemainnya pasca libur lebaran. Sekaligus persiapan untuk Piala Indonesia di medio Agustus mendatang. Persiba sendiri akan melawan Deltras Sidoarjo pada 13 Agustus mendatang di Piala Indonesia.

“Kami baru saja dapat informasi bahwa di Piala Indonesia kami akan main di pertengahan Agustus. Jadi, kami akan adakan diujicoba melawan PSAD Balikpapan. Ujicoba ini, kami bisa manfaatkan hal. Kami akan melihat tim kami dari segi kekuatan dan kekurangan kami di mana. Ada beberapa aspek yang akan kami lihat di ujicoba nanti,”

Baca juga:

“Sebelum masuk ke kompetisi di bulan Juli nanti,” ujar Wanderley, saat menjalani latihan di lapangan, Rabu (20/6) sore, seperti dilansir dari akun Instagram resmi Persiba Balikpapan.

Menurut mantan pelatih Persipura Jayapura ini, seusai liburan, tim harus segera kembali ke kondisi terbaik. Serta waktu yang ada dimanfaatkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan di setiap lini.

“Bulan Juli kami ada enam pertandingan. Tiga laga kandang dan tiga laga tandang. Semuanya sudah kami siapkan, seperti program latihan kami dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Komentar

komentar