STRIKER.ID – Gelandang Kedah FA asal Indonesia, Andik Vermansyah akhirnya merasa lega lantaran bisa mengakhiri puasa golnya selama tampil di sembilan laga di Liga Super Malaysia 2018. Gol perdana andik untuk Kedah tersebut terjadi dalam laga Kedah kontra Kuala Lumpur pada Rabu, 22 Juni 2018 kemarin.

Baca Juga

Dalam laga itu, Kedah sukses merangkul poin penuh dengan kemenangan tipis 3-2 atas tim Kuala Lumpur. Dalam laga itu, andik mencetak gol di menit ke-12 dari luar kota penalti.

Berjasa sebagai salah satu pahlawan di laga tersebut, andik pun merasa bersyukur dan senang larena juga turut mengakhiri puasa golnya.

“Alhamdulilah.sudah sekian lama berpuasa goldan gol pertama kali main di kedah.bukan nak tunjuk atau sombongkan hanya saja mensyukurinya,” tulis andik saat merepost postingan video golnya dari akun @hijaukuning.

Alhamdulilah.sudah sekian lama berpuasa goldan gol pertama kali main di kedah.bukan nak tunjuk atau sombongkan hanya saja mensyukurinya??? #Repost @hijaukuning with @get_repost ・・・ Gol pertama Kedah pada minit ke-12 hasil rembatan Andik dari luar kotak penalti. @andikvermansah . #hijaukuning #pulunkedahpulun #balunkedahbalun #kedahseratarata #thisisdarulaman #thisisaloqstaq #biarjasajadikenangan #kedahpantangkalah #langmerah #redhawk #kedahamanmakmur #kedahfa #ultraskedah #playwithheart #sayajual #sayajualonline #sayajualmurah #igreviewmalaysia #igreview #paidreview #bazaarpaknil #bazarpaknil #terlajakgol #kedah #aloqstaq #kahaqketegaq #discoverkedah

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Andik sendiri memang saat ini menjadi salah satu pemain asing andalan Kedah FA. Sementara Kedah sendiri kini menempati klasemen ke-empat dengan koleksi 27 poin di Liga Super Malaysia.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar