STRIKER.ID – Seniman cilik Malea Emma Tjandrawidjaja sukses membuat Zlatan Ibrahimovich terkesima dengan kemampuan bernyanyinya. Tak hanya itu gadis berusia 7 tahun tersebut menjadi jimat keberuntungan kemenangan LA Galaxy atas Sounders.

Gadis yang karib disapa Malea menjadi tamu spesial untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat sebelum pertandingan. Uniknya dibalik tubuhnya yang kecil, Malea memiliki suara tinggi dan melengking.

Wow, Gaji Ronaldo Sanggup Bayar Tiga Tahun Gaji Tim Promosi Ini

Seluruh penonton di stadion pun dibuat melongo dengan talenta yang dimiliki oleh gadis cilik tersebut. Tak terkecuali Zlatan yang terlihat sumringah sepanjang lagu nasional Amerika dikumandangkan Malea.

Lagu kemudian ditutup dengan gemuruh tepuk tangan yang diberikan penonton di StubHub Center kandang LA Galaxy.

Kebahagian hari itu semakin lengkap setelah LA Galaxy sukses menakhlukan tamu mereka, Sounders dengan skor telak 3-0.

Usai pertandingan, Zlatan menyempatkan diri memberikan pujian kepada Malea. Dia menyebut Malea sebagai MVP pada pertandingan tersebut melalui akun Twitternya. Tak cukup sampai disitu bintang asal Swedia tersebut juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan Malea secara langsung untuk menunjukan kekagumannya.

Malea sendiri nampak sangat senang dengan respon yang diberikan publik StubHub Center. Dia tak percaya seorang Zlatan memberikan pujian kepadanya secara langsung. Dan tak berselang lama dia pun membalas cuitan Zlatan dengan kata “OMG(oh my god)” yang diimbuhi emoji.

Tak hanya itu, berkat penampilannya tersebut Malea tengan menjadi fenomena di Amerika. Banyak kanal berita Negeri Paman Sam seperti Time, USA TODAY, CBS News  menjadikan Malea sebagai headline berita mereka.

Kesempatan yang didapatkan Malea bukanlah sebuah kebetulan. Dia didaulat setelah memenangi kompetisi menyanyikan lagu Star-Spangled Banner yang adakan oleh LA Galaxy.

Kabar Duka Meninggalnya The Jakmania Terdengar Hingga Chile, Pesepak Bola Veteran Ini Ucap Begini

Malea Emma Tjandrawidjaja adalah artis cilik keturunan Indonesia yang saat ini berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia memulai debut keartisannya ketika memerankan May Ling dalam acara TV berjudul Tim and Eric Bedtime Stories season 2.

Tak cukup sampai disitu, berkat bakat menyanyinya pernah ikut drama musikal Annie sebagai Molly di Hollywood Bowl pada bulan Juli 2018 lalu.

Komentar

komentar