sumber: liga-indonesia.id

STRIKER.ID – Persib Bandung kembali akan berlaga dalam gelaran Liga 1 2018 usai libur panjang menyambut hari raya Idul Fitri. Persib sendiri langsung melakoni laga sarat gengsi melawan Persija Jakarta, pada Sabtu (30/6) mendatang di Stadion PTIK, Jakarta.

Penyerang Persib Jonathan Bauman mengaku, ia dan rekan satu timnya sangat termotivisi untuk bertandingan kontra Persija. Bauman pun yakin Persib bisa mendulang poin penuh atas Macan Kemyoran.

Gomez: Kami Harus Habis-Habisan Melawan Persija

“Kami harus tampil habis-habisan, fight untuk melawan mereka. Semua pemain sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Saya yakin, jika kita bekerja keras, kemenangan pasti bisa dibawa dari sana (Jakarta),” ungkap penyerang asal Argentina ini, dilansir pada halaman resmi Persib.

Bagi Bauman, setiap pertandingan adalah penting. Tetapi, kini fokusnya tercurah pada laga melawan Persija.

“Kita harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Tapi, saat ini saya hanya memikirkan bagaimana cara kita untuk menang di sana,” tambah Bauman.

Bauman sendiri, hingga pekan ke-13 Liga 1 sudah menciptakan lima gol. Catatan yang bisa dikatakan lumayan bagus mengingat sang penyerang baru merasakan ganasnya sepakbola Indonesia.

Bambang Pamungkas: Persija vs Persib Bukan Laga Klasik, Apalagi Rival

Komentar

komentar