STRIKER.ID– Hingga kini nasib mantan Bomber Arema FC, Critian Gonzales masih terkatung-katung. Hal tersebut menyusul transfer pemain yang karib disapa El-Loco itu ke PSS Sleman tak kunjung menemui titik terang lantaran permasalah dengan Madura United masih belum beres.

Baca Juga

Gonzales sendiri sejatinya sempat melakoni latihan dan berlaga di Liga 2 Indonesia berama PSS. Namun karena beluma da kejelasan dari pihak Madura United yang sempat meminjamkan pemain naturalisasi itu, akhirnya nasib sang pemain tak menentu.

Kabar terbaru dari Gonzales, saat ini ia tengah pulang ke rumahnya di Malang. Hal tersebut seperti yang di akui oleh manajer PSS, Sismantoro.

“El Loco sudah kembali ke Malang,” kata Sismantoro, dilansir dari Bolalob.com

Sismantoro menambahkan bawea pihak manajemen klub berjuluk Elang Jawa itu berupaya untuk memastikan status El Loco di dalam tim. Diharapkan permasalahan ini bisa selesai pada masa transfer pemain menuju putaran kedua nanti.

“Kemungkinannya, (EL Loco) berpeluang untuk dimainkan putaran kedua nanti,” ucapnya.
Sementara itu, pelatih kepala PSS Seto Nurdiyantoro juga mengatakan, jasa El Loco masih dibutuhkan oleh skuadnya. Terutama karena permainannya yang sudah matang, serta setiap kali bermain pun mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain yang lain.

“Pastinya kami masih mengharapkan El Loco bermain,” ujarnya.

Selama dipinjam oleh PSS, El Loco baru bisa diturunkan dalam 2 pertandingan resmi di Liga 2. Ia juga sudah menyumbangkan 2 gol. Namun, karena masalah internal di klub lamanya Madura United, surat peminjaman pun ditarik di PT LIB. Status El Loco pun jadi menggambang.

 

Komentar

komentar