STRIKER.ID – Nama pemain asal Belanda, Sylvano Comvalius kian ramai jadi perbincangan jelang dibukanya bursa transfer putaran ke-dua Liga 1 2018. Terlebih, saat ini sang Topskor Liga 1 musim lalu itu tengah berada di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata.

Baca Juga

Hal tersebut seolah memperkuat rumor bahwa penyerang yang kini membela Suphanburi FC itu bakal merapat lagi dengan skuad Bali United. Apa lagi, Comvalius juga terlihat menyaksikan pertandingan Bali United saat menjamu Persib Bandung pada hari Minggu (27/5/2018) di Stadion Wayan Dipta, Gianyar.

Kedatangan Comvalius ke Pulau Dewata itu membuat para pendukung Bali United berharap supaya penyerang berusia 30 tahun itu kembali bergabung dengan klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Sayangnya, para pendukung Bali United tampaknya harus gigit jari.
Sebab, seperti dilansir dari BolaSport.com berdasarkan keterangan yang ia tulis, Comvalius mengunjungi Pulau Dewata hanya untuk berlibur.

Comvalius sendiri santer dirumorkan bakal meninggalkan Suphanburi FC pada putaran kedua Liga Thailand. Sejumlah klub santer dirumorkan akan mendatangkan jasa top scorer sepanjang masa Liga Indonesia itu.
Salah satu klub yang dikaitkan dengan Comvalius adalah Bali United.

Sementara kedatangannya berlibur di Indonesia karena kompetisi Liga Thailand musim 2018 sedang jeda putaran pertama dan bursa transfer bakal dibuka pada tanggal 1 Juni 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar