STRIKER.ID – Nasib kurang beruntung dialami Timnas Portugal yang gagal melaju ke babak perempat final karena takluk 1-2 dari Uruguay di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (30/6/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga

Seperti halnya sang rival, Lionel Messi, yang beberapa jam sebelumnya juga harus angkat koper dari Piala Dunia 2018, Ronaldo pun dikabarkan akan pensiun seusai kekalahan tersebut.

Rumor bakal pensiunnya Ronaldo dari Portugal muncul karena faktor usia yang sudah tidak lagi muda yaitu 33 tahun. Artinya, jika masih berniat memenangi trofi tersebut, maka punghawa Real Madrid itu akan berusia 37 tahun pada Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

Selain itu, Portugal diharapkan Ronaldo harus fokus pada masa depan dengan banyaknya pemain muda berkualitas.

“Sekarang adalah saatnya untuk berbicara soal masa depan para pemain [Portugal] dan pelatih,” tutur Ronaldo, dilansir dari Goal.com

“Kami memiliki grup yang fantastis, muda dan dengan ambisi yang besar tim ini akan tetap kuat,” ujarnya.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang masa depannya di Portugal, sang megabintang belum bersedia untuk memberi klarifikasi.

Sebelumnya pelatih Portugal, Fernando Santos, telah menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan Ronaldo untuk memimpin para pemain muda berkembang.

 

 

 

 

 

 

Komentar

komentar